Senin, 28 November 2011

KTS! :D

KTS 2011
BENDOSARI, PUJON, KABUPATEN MALANG .


KTS .. Kegiatan Tengah Semesternya MISA , seru banget banyak pengalaman yang bisa didapet disini hehe . prtama kita rombongan kelas X - XI MISA berangkat dri sekolah skitar jam 7an dan tau nggak naik apa? truk tentara. ok no problem.. eh problem sih :p

sesampainya disana seru banget, udah disambut sama bau tai sapi dan hawa yang ga dingin2 juga soalnya pas siang ehehe..
disana aku sama SEDUNIA (X2 OF MISA :d) yang cewe tinggal di rumah keluarga Pak M. Ghufron :) langsung persiapan buat OTARU




numpang narsis eksis :p




malemnya itu ada penutupan OTARU maaf ya gbisa share fotonya dripada tmbah LEMOT :@

banyak event2 disana mulai lihat-lihat kegiatan penduduk disana sampai ikut berpartisipasi langsung :) wonderful!



 

EVENT THAT CAN NOT GOING TO FORGOTTEN !
INAGURATION NIGHT 




Hari trakhir KTS ..
Ada JJM, trs ke.. hmm GROJOGAN MUTIARA! YEAH

Habis JJM langsung penutupan KTS trus pulang deh. KTS will always remember a lot of meaning!

Will always miss the village "BENDOSARI", especially the family of Mr. Ghufron 


*maaf cuma bs nguplod ini ;) habisnya lama banget nguplodnya ntar klo bnyk2 tkutnya tmba lemot :D

0 komentar:

Poskan Komentar