Kamis, 02 Februari 2012

Surat cinta untuk ibu :)

#29suratuntukfebruari
#hari2

Untuk Ibuku, permata hatiku.

            Ibu, baru saja lewat mengantarkan makanan ke kamarku. Maafkan anakmu yang masih manja ini ya bu? Akibat tugas ini kadang terlalu banyak membuat ibu kerepotan. Bu, bagaimana rasanya mengandung aku selama 9 bulan, melahirkanku dengan susah payah? Aku tahu ibu, hebat dan selamanya akan selalu begitu. Bu aku mengerti perjuanganmu begitu hebat, kuatkan ibuku ya yaAllah? Jika beliau berdosa padamu, ampunilah dosa-dosanya.
            Bu maafkan anak perempuanmu ini yang masih sering merepotkanmu sampai saat ini? Maaf bu di usiaku yang sekarang ini aku masih membuat ibu kesal denganku, kadang aku merasa tak sepaham dengan ibu, kadang aku ngambek, kadang aku marah kecil, tapi percayalah bu itu bukan aku tidak sayang padamu, tapi itu lebih pada aku belum ingin melakukan itu karena sesuatu hal.
            Bu? Maaf…maafkan aku bu, aku belum bisa menjadi anak yang bisa kau banggakan, yang bisa kau sanjungkan saat bersama teman-temanmu, keluarga.. aku lebih banyak membuat ibu repot dan kesal. Bu, maafkan aku ya? Maafkan……
            Bu terlalu banyak jasa yang harus aku balas dan sampai kapanpun tidak akan pernah bisa bu aku membalas saat kau merawat aku sejak kecil hingga umurku saat ini, maafkan aku yang masih sering risih saat ibu selalu mengirimkan pesan singkat untuk menanyakan kabarku saat aku sedang tidak di rumah. Bu.. aku berjanji tidak akan mengulanginya lagi ya? Maaf ya bu maaf…
            Maafkan aku yang masih sering melanggar aturan ibu, maafkan aku yang masih sering tidak menuruti perkataan dan nasihat ibu. Bu..doakan anakmu ini ya supaya menjadi anak yang sukses?
            Maafkan aku bu saat ibu sakit saat ibu belum sehat sepenunhnya, tapi masih saja aku merepotkan ibu. Membebani ibu.
            Bu..sehat selalu ya bu, Tuhan panjangkan umur ibuku. Beri beliau selalu kesehatan dan perlindunganmu yaAllah. Amiin ya Robbal Alamin..
            Ibu terima kasih atas cinta tanpa syarat yang ibu berikan kepadaku.

Kasih ibu kepada beta
Tak terhingga sepanjang masa
Hanya memberi tak harap kembali
Bagai sang surya menyinari dunia……

Dari, anak perempuanmu yang berusaha membahagiakanmu

Nuke


0 komentar:

Posting Komentar