Minggu, 23 Januari 2011

Coba game Ini ! :D


Ada banyak game asah otak di internet….. Banyak pula yang sukses menamatkan game-game tersebut..

Dari sekian banyak game asah otak, ada satu yang patut kita coba dan game apakah itu ??

jengjengjengjeng ..
Parampaa Land

Nih game bikin kamuu berpikir diluar batas kewajaran…. namun masih teutep rasional dan logis …Insyaallah…. hehe ..

Namanya, permainan logika buatan anak negeri, Bisri Mustova, dengan icon makhluk ijo lucu dengan senyum yang terlihat mengejek seakan menantang siapa saja untuk menaklukannya >< Tapi tak apalah, tak perlu dipermasalahkan. Yang penting kita bisa menikmati game itu dan bisa mengasah otak kita dengan santai dan sangat menghibur. Hasssh, kita akan dibuat emosi jiwa, memeras otak sekeras mungkin. Dan satu lagi, game ini addicted banget, membuat orang rela begadang. hahaha… Game Parampaa mirip mirip dengan game Teka Teki yang dulu pernah ada, cerdik dan menjebak. Waktu aku main game ini,stress deh, kesel, udah smpe level tertentu eh malah balik lagi, RAWR ><, Aku jadi sibuk googling, cari cari bantuan petunjuk dari orang orang yang sudah menaklukkan level tertentu. Intinya berusaha keras mendapat petunjuk tambahan #huahaha :p Lebih seru mendapat petunjuk daripada langsung mendapat jawabannya, toh kita jadi ga tau alasan mengapa jawabannya itu! -,- Mau coba main gamenya? silahkan klik disini

selamat mencoba :D

0 komentar:

Poskan Komentar