Rabu, 01 Februari 2012

Allah baca suratku ya! :)

#29suratuntukfebruari
#hari1

Untuk Allah SWT, penciptaku, pemberiku hidup.

            Allah terima kasih ya sebelumnya, Engkau telah memberiku anugerah kehidupan, tanpa ini mungkin aku tidak akan pernah merasakan indahnya hidup di bumi ini yaAllah. Dalam setiap helaan nafasku, dalam setiap denyut nadiku itu adalah kebesaran-Mu. Dalam setiap detik waktuku telah Engkau atur bukan? :) Harusnya aku tidak perlu lagi hidup di bumi ini, tapi bukankah di surga lebih baik ya Allah?   Tapi Engkau tidak ingin hambamu ini tidak bisa apa-apa, Kau turunkan hambamu di bumi ini untuk belajar kan? Untuk mengerti arti bersyukur, menjalani, keikhlasan, dan segalanya yang perlu untuk dipelajari di bumi. Untuk bertahan di bumi yang tidak mudah, tapi harus dijalani. Bukankah begitu yaAllah? Tidak pernah Kau turunkan pelangi sebelum hujan. Begitupun bila dibandingkan dengan kehidupan hambamu ini, tidak ada kebahagiaan tanpa perjuangan.
            Ya Allah maafkan hambamu yang nakal ini ya? Yang masih sering melalaikan-Mu, yang masih sering menunda waktunya untuk menghadap-Mu. Padahal sebelum aku diturunkan di bumi, aku sudah berjanji untuk selalu berbuat baik ya? Maafkan aku yaAllah karena kelalaianku…
            Terima kasih juga yaAllah telah menurunkan orang-orang yang begitu berharga di bumi ini, Engkau pasti mengerti hambamu ini tidak bisa hidup sendirian, tidak bisa apa-apa tanpa mereka..orang tua, sahabat, keluarga, dan semuanya. Terima kasih ya? Tapi hamba ingat dalam perjanjian kita dulu yaAllah, dan bukankah sudah tertulis dalam kitab-Mu, Tidak ada apapun yang abadi di dunia yang fana ini. Maka mencintaimu adalah mutlak. Karena tidak ada kebahagiaan yang hakiki tanpa-Mu yaAllah. Tapi bolehkah aku meminta yaAllah? Panjangkanlah umur mereka yang mencintaiku, orang-orang yang aku cintai dan sayangi yaAllah..
            Ribuan terima kasih dan kata maaf tidak akan pernah bisa membalas semua kebaikan-Mu yaAlla, hambamu ini memohon ampun atas segala dosanya. Pernahkah kau tahu keajaiban dunia yang sebenarnya? Keajaiban dunia adalah dimana kamu masih bisa bernafas, bisa merasakan, bisa melihat, bisa mendengar, bisa berbicara, bisa berjalan, dan tentu masih banyak kan
            yaAllah jaga orang-orang yang aku sayangi ya? Jaga hatiku agar selalu berpasrah dan berserah hanya kepada-Mu semata. Bantu aku untuk terus menghadapi kehidupan di bumi ini ya Allah-ku, Tuhan semesta alam.. lancarkanlah perjalananku…

            “Rabbighfir lii waliwaa lidayya warhamhumaa kamaa rabbayaanii shaghiiraa”
“Ya Tuhanku, ampunilah aku dan kedua orang tuaku, dan sayangilah kedua orang tuaku sebagaimana mereka telah memelihara / mendidikku sewaktu aku kecil.”

Dan apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu tentang Aku, maka (jawablah), bahwasanya Aku adalah dekat. Aku mengabulkan permohonan orang yang berdoa apabila ia memohon kepada-Ku, maka hendaklah mereka itu memenuhi (segala perintah)-Ku dan hendaklah mereka beriman kepada-Ku, agar mereka selalu berada dalam kebenaran (QS 2 : 186).

Alhamdulillah atas rizki yang Engkau beri, dan rizki ini yaAllah, rzki saat aku masih bisa hidup bersama orang-orang yang aku sayangi dan sangat cintai.
"Mengapa harus jua mengejar ramalan masa depan serta meletihkan otak untuk kebingungan sia-sia? Tinggalkan kecemasan, biarkan rencana Allah menjadi rahasia-Nya semata - Dia mengatur semua tanpa harus menanyakan pendapatmu."- Omar Khayyam, The Rubaiyyat

Dari, hambamu yang sangat ingin bersamamu dalam setiap waktu
Nuke

0 komentar:

Posting Komentar