Sabtu, 18 Desember 2010

about my name :p


Nuke Kristriyanto Puteri

what do you think about those words?
freak, isn't it?
thank you for my dad n my mom for giving me this name

nama inilah yang membuat saya tenar *gaya
tapi saya akui nama ini pasti membawa lucky, amin
dari tk , sd sampe smp yang namanya nuke cuma saya .
hanya ada satu yang bernama NUKE , NUKE dan NUKE huahaha XD

hmm, narsis dikit gapapa ya ?

enak ato ngga enaknya punya nama itu tergantung orangnya (?)
well, saya sih asyik2 aja sama nama saya :D

katanya 'kristriyanto' itu identik sama nama cowok .
OHYA ? >< SAYA CEWEK TULEN ! misalnya ya pas sd ada teman laki-laki saya nyeletuk saat guru kelas lagi ngabsen xxx : kristriyanto ? haha kaya nama cowok ! aku : biarin aja ! (tampang polos anak sd) xxx : knapa nggak kristriyanti ? aku : eh yang kasi nama tuh bapak ibuk gue ya terserah dong , sirik aja lu ! (sayangnya saya dulu kagak ngomong gitu) -,- huoo , jadi bicarain orang nih :P uda dulu deh nanti kalo saya ngomong lagi takutnya yang baca tambah ngefans sama yang punya blog (hahaha kan aku jadi sungkan sama yang lain -__________________-) bye bye ^^ http://www.emocutez.com


2 komentar:

rephapuccino mengatakan...

wew~
namaku juga pernah dikira cowok lho .. -.-'

rephapuccino mengatakan...

pas masuk smp ama smk , jenis kelamin ditulis cowok malah .. -.-'

aneh emang .
tapikan jarang yg punya .. :D

Posting Komentar